Maakkk… aku pulang maakk… Mudik – Mode ON

September 26, 2008 kegiatan sehari2x | Comments (5) dj @ 8:05 am

ahihihihi… :mrgreen:

Lebaran lebaran… Mudik 2x…
aku pulang sore ini nih.. naek pesawat.. wus wus… :devil:
hihihihi… pada mudik ga?

Regards,

dj

dj Vs kecoa terbang

September 12, 2008 ga jelas | Comments (3) dj @ 4:59 am

Huh!

Blakangan ini kecoa semakin menjadi2x nih :cry2:

Kadang nyemplung ke bak mandi… :doh:
huuu… kalo udah gini aku ambil pake gayung trus tak masukin ke kloset. Masuk septic tank deh.. (bukan kejam ya, biasanya sih aku pake kapur bagus :mrgreen: )

Abis itu nguras air bak mandi deh.

Yang parah tadi malem.
Aku ngeliat ada yang terbang2x.. aku kira kupu2x, eh tau nya kecoa :doh:
Karena lagi sibuk (nge-DotA :mrgreen: ), cuex mode ON…
(more…)

Om… tante… Aku dah Lahir Loohh… :d

September 1, 2008 Special Events | Comments (3) dj @ 12:25 pm

Sebelumnya mo ngucapin.. met puasa yaahhh.. 🙂

Adik kandung satu-satunya yang ku sayang udah melahirkan dengan sukses… :toet:
:wave:

Lokasi: Bandung
Tanggal: 30 Agustus 2008
Jam: 19:17
Proses: Cesar
Panggilan: Farouk (arti: bisa membedakan yang baik/benar dan yang buruk/salah)

Ni potonya.. cakep kan? 🙂
ponakan ku niyyy....

Farouk… semoga kamu jadi anak yang saleh, berbakti sama orang tua, dan beguna bagi nusa dan bangsa.. amin..

Regards,

dj