Soeharto meninggal

January 27, 2008 Special Events | Comments (1) dj @ 1:10 pm

Weewww….

jam 13.10 soeharto meninggal.

Inalillahi wainailahirojiunn…

Hmmmm… Jasa apa yah yang udah soeharto tinggal selain utang :mrgreen: ?
Kalo kata ku sih banyak jg tuh… (tapi apa yah contohnya? :mrgreen: )

Dulu pas soeharto turun, kita melihat harapan untuk bangkit. Tapi sampe skrg, kita masih tertatih walau hanya untuk berdiri. Kita jg ga bisa nyalahin orang2x bilang “wah enakan jaman soeharto dulu… harga2x murah, jarang demo, dll…”.

Memang itulah kenyataan yang harus kita hadapi…

Yah.. salah satu orang penting di indonesia udah pergi. Dalam minggu2x ini berita2x di media massa bakal dihiasi tentang yang satu ini. Bela sungkawa bahkan sampe hujatan pun bakal terdengar. Kalo mau taruhan, keknya tipi tipi bakal ada yang bikin kilas balik gt deh.

Well, salut buat soeharto…
Kamu sudah memimpin indonesia sekian lama…
Banyak yang kamu perbuat dalam hidup mu…
Amal atau pun dosa yang kamu perbuat akan kamu pertanggung jawabkan di hari akhir kelak… bahkan mulai dari alam kubur…
Walaupun hukum di dunia tidak dapat menyentuh mu, saatnya kamu merasakan keadilan yang sesungguhnya dari penciptamu….
Slamat jalan Soeharto…. 🙂

Regards,

dj