Om… tante… Aku dah Lahir Loohh… :d

September 1, 2008 Special Events | Comments (3) dj @ 12:25 pm

Sebelumnya mo ngucapin.. met puasa yaahhh.. 🙂

Adik kandung satu-satunya yang ku sayang udah melahirkan dengan sukses… :toet:
:wave:

Lokasi: Bandung
Tanggal: 30 Agustus 2008
Jam: 19:17
Proses: Cesar
Panggilan: Farouk (arti: bisa membedakan yang baik/benar dan yang buruk/salah)

Ni potonya.. cakep kan? 🙂
ponakan ku niyyy....

Farouk… semoga kamu jadi anak yang saleh, berbakti sama orang tua, dan beguna bagi nusa dan bangsa.. amin..

Regards,

dj

17 Agustus 2008

August 17, 2008 Special Events | Comments (0) dj @ 12:01 am

.
63 tahun kita merdeka.

Sudah banyak yang berubah…

Tetapi secara keseluruhan, Indonesia masih dalam kategori negara berkembang (baca: miskin).
Masa iya sih? Hampir setahun aku kerja di jakarta, yang kulihat hanya gedung pencakar langit… 🙁

Miskin kah Indonesia? (pertanyaan yang membosankan, dan kita sudah tau jawabannya 🙁 )

Yahh.. semoga dengan perayaan kemerdekaan hari ini negara kita bisa menjadi lebih baik. Satu lagi permintaan ku kepada yang Maha Kuasa.. Semoga pemilu 2009 berjalan dengan baik dan tertib, amin.. 🙂

MERDEKA!!!

Regards,

dj

dijas.net

August 9, 2008 Special Events | Comments (2) dj @ 9:25 am

heeeeee…….

Akhirnya aku mutusin untuk menggukanan wordpress juga di halaman utama ku. http://dijas.net .

Sebenarnya udah bikin sih website sendiri, tapi nggak sempet nyelesaiinya. Sayang juga sih.. Tapi mau gimana lagi.. 🙁

O iya, situs http://dijas.net aku khususkan untuk naruh artikel2x kayak jurnal, proceding, atau yang lainnya. Mudah2xan temen2x bisa nyari referensi yang cocok disana 🙂

Smoga hari senen udah bisa mulai di akses secara penuh deh.. Skarang lagi modifikasi wordpressnya dulu, nambahin plugin, seting ini itu, sampe masang captca kali yah :mrgreen:

Kalo udah selesai aku update lagi disini.. 🙂

Regards,

dj