all about dj’s-Blog

March 17, 2007 | Comments (5) dj @ 10:27 am

Waahhh… akhirnya punya blog sendiri.. 🙂
Sayang situs utamanya http://www.dijas.net blon kelar pengerjaannya, masih Under Construction 😆 . Yah, gpp lah… yang penting blog-nya dah nongol dulu..

O iyah, http://www.dijas.net di buat pas tanggal 13 Maret 2007. Bertepatan dengan ulang tahun Nyokap 🙂 . Met ultah ya ma… ^_^.

Trus http://namaku.dijas.net (blog ini) di publish tanggal 17 Maret 2007 bertepatan dengan 2 bulan setelah aku ultah (aku ultah tanggal 17 januari). Waahh… senangnya ada event spesial pas pembuatan situs ^_^.

Aku bikin dj’s-Blog buat nyalurin hobi nulis artikel2x yang menggunakan bahasa santai. (tp emg biasanya kalo nulis2x artiket pasti nyantai terus si bahasanya… :mrgreen: ). Ga tau juga yah, tapi aku kalo lagi pengen nulis sesuatu biasanya bisa panjaaaaaannnggg banget. Tapi kalo malesnya lagi nongol yah… gitu de.. 😆

Hhhhmm… karena baru bikin blog, jadi untuk sementara kategori yang ada baru 3 biji. Nanti mudah2xan bisa ditambah lagi dengan yang lainnya 🙂

Ok, sgt dulu ajah yah…
Semoga blog ini berguna buat temen2x dan aku tentunya… 🙂

Regards,

dj

5 Comments »

  1. hi…dijas…kamu udah makan belum…

    hihihihiii….

    Comment by si opix :: May 16, 2007 @ 4:14 pm
  2. @bung opix kriwil

    qqq… situ ngabsen lain? :mrgreen:

    Comment by dj :: May 23, 2007 @ 9:02 am
  3. waah…..ultahnya bareng euy ! 🙂

    Comment by opang :: June 23, 2008 @ 6:22 pm
  4. koq gw nyasar disini yah!?
    Lam kenal..

    Comment by blank_alpha :: September 15, 2008 @ 9:24 pm
  5. @blank_alpha

    hee.. met nyasar… :mrgreen:

    Regards,

    dj

    Comment by dj :: September 16, 2008 @ 4:23 am

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.