Kenapa permainannya dinamakan ular tangga?

October 6, 2009 Tebak2xan | Comments (3) dj @ 11:33 am

Kenapa permainannya dinamakan ular tangga?

Berikut wancara singkatnya:

Psikolog: tangga berarti naik, dipatok ular jatuh

Hobi ke mall: kok repot yah pake ular ama tangga?? kan sekarang ada lift, minimal eskalator lahh..

Anak kecil: tangga kan buat naik om.. kalo ular bisa buat perosotan.. gitu…

Orang Latah: Mana tangga nya? mana tangganya?

Pemikir: Bisa dimaklumi karena tangga buat naik, tapi saya nggak habis pikir kenapa mesti ada ular??

Nggak mau mikir: biarin lah.. mungkin mereka dulunya teman…

Berwibawa: Hmm… Ayo kita pikirkan bersama2..

Orang (sok) Gaol: Yoo.. maa meenn.. lets play snek ster..

Pemabuk: napa yaaa???? hik hik hik.. glup glup…

Togeler (maksudnya yang doyan togel): Apa ya? Hmm.. ada tangga di no 89 ke 91. Saya akan kombinasikan no tersebut dengan no dadu yang keluar

Pencinta hewan: kenapa ular jadi korban sih??? jangan mengkambing hitam kan ular!!!

Kambing: mbeee… mbeee… (kenapa nama gw dibawa2 sih?)

iseng nulis sembari nunggu waktu istirahat :mrgreen:

3 Comments »

  1. ini jawaban dijas : aduh aku takut ular makanya ku sediakan tangga tuk ular naek duluuan ke atap…hehehe…ngaku ajaaa

    Comment by qayahati :: October 9, 2009 @ 12:49 am
  2. mustinya tangga perosotan atau perosotan tangga ya? lebih pas. Perosotan pasti buat turun (kecuali anak2 tk yang nakal2) tangganya pasti buat naik.

    Comment by benni :: October 13, 2009 @ 2:14 pm
  3. karena uler suka melingker ditangga mas…..

    Comment by -Tiara- :: November 13, 2009 @ 6:16 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.