Duit 2000 baruu…… – Katrok Mode ON

August 19, 2009 kegiatan sehari2x | Comments (2) dj @ 12:36 pm

wkwkkwkw…. ndesoooo……. :mrgreen:

Pecahan 2000

akhirnya setelah CUMA dengar kabar pecahan 2000 di luncurkan, aku pegang juga ntu duit.

Ceritanya tadi siang makan gado2.. pas bayar dikasih kembalian duit itu.
Dalam hati bilang “Wek, masa dikasi duit monopoli?” . Pas inget2, emg dah pernah baca berita keluar duit pencahan 2000.

Hehehe…
yah, jadi hari ini hari pertama pegang duit pecahan 2000 deh :wave:

Regads,

dj

2 Comments »

  1. xixixi..emang aneh da pecahan 2 rebuan. gak tau ntar mudahan mana ngebaliin pake srebuan ato 2 rebuan, lihat aja nanti.
    eh btw ntu yang megang duit prasaan kok mirip ma gambar yang di pegangnya.tu kamu kan…wkwkwk.. :p

    Comment by qayahati :: August 20, 2009 @ 4:26 pm
  2. Si mas mah mang katrok :P, entar baju2 yang lain tiara sita ahh.. untung gak pake yang ijo..

    Comment by Tiara :: September 3, 2009 @ 9:58 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.