2012

November 25, 2009 ga jelas | Comments (1) dj @ 4:56 pm

.

Dua minggu belakangan ini lagi heboh dengan film 2012, sampe2 MUI (daerah tertentu ya?) menghimbau untuk nggak nonton 2012. Emang ada yang salah ya dengan film itu? 😕

Sebenarnya sih nggak juga… film2 lain ada yang mengambil tema yang mirip.
Misalnya film… lupa judulnya.. Tapi yang jagoannya itu Manusia yang kayak ikan itu loh.. jadi dunia ini sudah penuh dengan air, mereka mencari daratan tersisa. Jagoannya berperang dengan penjahat yang punya kapal laut gede banget.. Trus ada anak kecil yang punya tato di punggung yang menunjukkan dimana daratan.
Judulnya underwater or apa gitu ya.. lupa..

Pernah baca di detik, katanya 2012 itu ada cuplikan kalo orang sembunyi digereja jadi aman.. Nah itu salah satunya yang menyebabkan MUI melarang. Lah… siapa itu yang nggak bertanggung jawab nyebarkan berita itu?? Lah wong dipilemnya aja pendeta yang berjibun untuk berdoa di gereja aja juga lewat semua..
Sarap nih yang nyebarin isu nggak bener..

(more…)

Kenapa permainannya dinamakan ular tangga?

October 6, 2009 Tebak2xan | Comments (3) dj @ 11:33 am

Kenapa permainannya dinamakan ular tangga?

Berikut wancara singkatnya:

Psikolog: tangga berarti naik, dipatok ular jatuh

Hobi ke mall: kok repot yah pake ular ama tangga?? kan sekarang ada lift, minimal eskalator lahh..

Anak kecil: tangga kan buat naik om.. kalo ular bisa buat perosotan.. gitu…

Orang Latah: Mana tangga nya? mana tangganya?

(more…)

Duit 2000 baruu…… – Katrok Mode ON

August 19, 2009 kegiatan sehari2x | Comments (2) dj @ 12:36 pm

wkwkkwkw…. ndesoooo……. :mrgreen:

Pecahan 2000

akhirnya setelah CUMA dengar kabar pecahan 2000 di luncurkan, aku pegang juga ntu duit.

Ceritanya tadi siang makan gado2.. pas bayar dikasih kembalian duit itu.
Dalam hati bilang “Wek, masa dikasi duit monopoli?” . Pas inget2, emg dah pernah baca berita keluar duit pencahan 2000.

Hehehe…
yah, jadi hari ini hari pertama pegang duit pecahan 2000 deh :wave:

Regads,

dj