dj Vs kecoa terbang

September 12, 2008 ga jelas | Comments (3) dj @ 4:59 am

Huh!

Blakangan ini kecoa semakin menjadi2x nih :cry2:

Kadang nyemplung ke bak mandi… :doh:
huuu… kalo udah gini aku ambil pake gayung trus tak masukin ke kloset. Masuk septic tank deh.. (bukan kejam ya, biasanya sih aku pake kapur bagus :mrgreen: )

Abis itu nguras air bak mandi deh.

Yang parah tadi malem.
Aku ngeliat ada yang terbang2x.. aku kira kupu2x, eh tau nya kecoa :doh:
Karena lagi sibuk (nge-DotA :mrgreen: ), cuex mode ON…

Nah.. pas jam 01:30 kebangun.. eh, ada di atas tempat tidur. Waattaaa… (bukan mukul kecoanya loh, tapi loncat kaget :mrgreen: )
Kecoa dengan sopan pindah ke tumpukan tas.. Tapi blagu banget, pindahnya terbang segala lagi >.< Matiin lampu trus tidur lagi.. Eh.. si kecoa brisik banget.. Jalan2x di plastik kresek gitu.. Bolak balik bangun mau mukul pake sapu tapi ga keliatan kecoaknya. Akhirnya jam 3 kurang nongol juga tu kecoa.. PLUUKK... kecoa gepeng aku pukul pake duit... (hihihi.. pake sapu 😛 ) Walau dah smaput, si kecoa melarikan diri, dan tidak terdeteksi lagi dimana keberadaanya.. Regards, dj

3 Comments »

  1. idih..
    dijas jorok ni masa di kosannya ada kecoa..
    ga pernah di bersihin tuh ruangannya..

    Comment by minie :: September 12, 2008 @ 10:28 am
  2. hihihi… :mrgreen:

    diberesin kok.. tapi cuman daerah meja (buat naruh laptop) ama tempat tidur. (pembelaan :mrgreen: )

    iya nih.. ntar minggu mo beresin kamar.

    Comment by dj :: September 12, 2008 @ 10:43 am
  3. Sama sahabat sejati kok perang mulu mas…masih banyak tuh ditempat tiara.. bisa dibagi2 kalau masug mau nambah temen tidur.. :d

    Comment by tiara :: September 15, 2008 @ 7:50 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.