Met Taon baruuuuuuuu………….

January 1, 2008 Special Events | Comments (2) dj @ 12:00 am

Toeeeeeeeetttttttt…………….. 100x :toet: . :toet: . :toet: .

Met taon baru…. :mrgreen:

Waktu nongolnya tak set 00:00. Jadi otomatis gitu… he he he… 😛

Huee… taon baru kali ini ga kemana2x, cuman diyogya ajah. :cry2:

ya… gpp lah…

Hmm… banyak jg kejadian menarik yang terjadi di tahun 2007.
Senang, sedih, gembira, cemberut jadi satu di tahun 2007. Beberapa momen penting juga banyak yang terjadi. Wow…. ^_^

Well… 2007 udah lewat, kejadian di tahun 2007 akan menjadi sejarah hidup ku dan ga akan bisa di ubah. Sekarang tinggal gimana cara ngadepin tahun 2008 yang udah dateng ini. (cieh2x.. gaya amat :blushing: )

Nah.. di bawah ini adalah daftar rencana 2008:

1. Lulus…………………..
Huehehehehehe… duh.. dah cape jg kuliah.. Pengen lulus secepatnya nih. Doain yah…
Dijas Schwartz Situmorang, M. Kom ? :blushing2:

2. Meriiiiiiitttt……….
Walah2x… :doh: . Bisa ga yah merit taon ini? (kerja aja blom :mrgreen: )

3. Keerrrjjjjaaaaaaa………
Weleh… untuk yang ini bingung nih… Pengen ini, pengen itu, mau ini, mau itu… :doh:
Selama ini sih cuman projek2xan ajah.. Ama ada usaha hosting (baru dari mulut ke mulut sih, uang penjualannya jg ga jelas ke mana. Beli ini beli itu… :mrgreen: ).
I dunno.. abis lulus ini mo kemana yah?
BTW, Thx untuk my best pren, papanya rafi sugianto. Bini nya juga dah… ika sugianto.. :mrgreen:

4. Bikin/ngerjain someting yang ngasilin duit…………
Maksudnya sih kerjaan yang bisa disambi gitu deh… Udah ada usaha hosting sih, tapi pengen yang laen juga.. Rencananya mo bikin usaha isi pulsa gt, pake GSM modem. Udah jadi softwarenya, dan pernah di pake. Moga2x yang ini kesampean dah..

5. Benerin mideis.
Hiks2x… aku sayang banget ama mideis.com, ni adalah situs pertama ku. Fokus utama dari mideis.com adalah memberikan tutorial/pembelajaran gratis gitu. Udah beli mideis.net juga sih.. Keknya mideis.net lebih ke arah komersilnya. Siap bung Ncek + Tukul? (eh, tuxer :mrgreen: ).
Ceritanya sih trio gitu.. trio apa tridente? trio kwek2x bukan yah? :mrgreen:

6. Bikin.. hhmm….
Mau bikin anuu.. huehehhee… rahasia ah…. yang ini mah ga bole ada yang tau… ahihihi… :mrgreen:

7. Back to my komunitas :mrgreen:
Weleh… 4-5 bulan terakhir aku dah ninggalin komunitas internet ku :mrgreen: . Mudah2xan taon ini bisa nyempetin gabung lagi… 🙂

8. Ngasih hadiah buat my mom….
moooooommmmmmm………. wait for meeee………………. :mrgreen:

9. Bikin game?
Yang ini pengen banget…. Tp ga sempet2x.. :doh: . Butuh patner.. helpp…. :cry2:

10. Publikasi karya2x kecil ku di internet….
Dulu sih udah ada di mideis.com (sebelum server kebakar), tapi ilang semua.. hiks… :cry2: . Aku dah bikin banyak program2x kecil yang pengen dipublikasiin… Kayak djKicker, djChanger, djGenetic, dll… (walah… narsis :mrgreen: ).
Suka2x dunks.. kan aku yang buat ini 😛

11. De es te… De es te… De es te… De es te… De es te…
Masih banyak lagi… ga ke itung… tapi kek-nya yang 10 itu dulu deh jadi fokus… 🙂

Moga2x bisa kesampean 70% ato lebih… Amin…

Bikin gelombang dulu aahh… biar smagat… :wave:

Tuh.. aku dah nulisin yang pengen di kerjain taon 2008 ini, bagaimana dengan kalian? :mrgreen:

Regards,

dj

2 Comments »

  1. […] dulu pas awal tahun baru kan dah nargetin 10 biji hal, baca: http://namaku.dijas.net/2008/01/01/met-taon-baruuuuuuuu/ […]

    Pingback by dj’s-Blog » Review…………… :: June 2, 2008 @ 7:46 pm
  2. […] http://namaku.dijas.net/2008/01/01/met-taon-baruuuuuuuu/ , dan […]

    Pingback by dj’s-Blog » Review Sebelum Puasa… :: August 27, 2008 @ 1:29 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.