Met menempuh hidup baru yah….

November 11, 2007 Special Events | Comments (2) dj @ 6:22 pm

waa……….

cape banget niy…

hari ini jam 10:25 tadi adik kesayangan ku satu2xnya akad nikah di rumah… wuiihh…. Selamet yah… Semoga menjadi keluarga yang sakinah, berbakti ama orang tua, berguna ama negara, langgeng, de el el… 🙂

Huehehe.. aku disalip nih.. walah2x… kapan nyusul yah? dah pusing juga ma kuliah niy.. help….. Ada yang mo daftar? :mrgreen:

Uhmm… perjalanan akad nikahnya berlangsung lancar, ga ada masalah. Dan lumayan rame juga loh.. rumah ku jadi penuh gitu. Abis selesai, acara makan2x de… Videonya selesai minggu depan, tapi aku dah ga di palembang lagi deh..

O iya, acaranya cm akad nikah doank loh.. ntar pesta2xnya di kampung. Rencananya sih pertengahan tahun depan gitu…

Uda dulu yah.. masih cape niy… pegel2x boo..

Regards,

dj

1 Syawal 1428 Hijriyah

October 13, 2007 Special Events | Comments (0) dj @ 12:01 am

1 Syawal 1428 Hijriyah

Tak dung dung…. 3x
Allahhu akbar 9x….
aaaaaaa…….. lebaraaaaaaaannnnnnnnnn………………
Tak dung dung…. 3x

Hiks2x… perasaan sedih dan gembira campur aduk 😥
Sedih karena kok rasanya nyia2xin banyak waktu untuk beribadah di bulan puasa
Gembira karena bisa merayakan hari kemenangan ini ^_^

Jika badan tak bisa bersua, mulut tak bisa berkata, mungkin melalui tulisan ini bisa tersampaikan.

Aku mengucapkan selamat idul fitri Mohon Maaf Lahir batin 🙂

hmm….
Paling nggak ada dua orang yang ingin aku temui saat ini. Pengen sih ketemu.. tapi… (sigh…). Saat ini jarak yang memisahkan, entah setelah liburan ini kesampean ga yah? 😕

Well, siapa pun itu yang ngerasa (deuh.. pake rahasia2xan sgala :mrgreen: ). Met lebaran yah.. Miss U 🙂

Regards,

dj

Innalillahi Wa innailaihi Rajiun

October 12, 2007 Special Events | Comments (0) dj @ 10:41 pm

Innalillahi Wa innailaihi Rajiun,

Telah berpulang ke Rahmattullah istri dari bapak Retyantyo Wardoyo pada hari jum’at 12 Oktober 2007.

Semoga amal ibadah belaiu diterima disisi Allah Subhanahu Wataa’ala dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan serta kesabaran, Amien.

Regards,

dj