ahihihi… gmn Captcha ku??

December 31, 2007 kegiatan sehari2x | Comments (2) dj @ 11:30 pm

hehehe…

lucu yah captcha yang ku buat, sederhana banget… :mrgreen:
apa itu captcha? baca http://namaku.dijas.net/2007/04/16/sta-3-captcha-bagaimana-usaha-manusia-membuat-bodoh-komputer/

abis ga sempet bikin pake gd library. Ini juga cuman nambahin sekitar 7 baris kode di wordpressnya…

ntar deh kalo yang ini tembus tak perbaiki lagi. :mrgreen:

(Kek-nya bakal mudah ditembus deh, wong ga pake gd, cookie or session, dan berubahnya sehari skali… qqqq… :mrgreen: )

Udah ah.. aku mo jln dulu ke bunderan ugm, ngeliat2x aja..

30 menit lagi taon baru booo….

Regards,

dj

2 Comments »

  1. ahihihi… ngetes captcha… (ga login) :mrgreen:

    Comment by dj ngetes captcha :: December 31, 2007 @ 11:36 pm
  2. yang ini pake login.. berhasil juga :mrgreen:

    Comment by dj :: December 31, 2007 @ 11:38 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.