Met menempuh hidup baru yah….

November 11, 2007 Special Events | Comments (2) dj @ 6:22 pm

waa……….

cape banget niy…

hari ini jam 10:25 tadi adik kesayangan ku satu2xnya akad nikah di rumah… wuiihh…. Selamet yah… Semoga menjadi keluarga yang sakinah, berbakti ama orang tua, berguna ama negara, langgeng, de el el… 🙂

Huehehe.. aku disalip nih.. walah2x… kapan nyusul yah? dah pusing juga ma kuliah niy.. help….. Ada yang mo daftar? :mrgreen:

Uhmm… perjalanan akad nikahnya berlangsung lancar, ga ada masalah. Dan lumayan rame juga loh.. rumah ku jadi penuh gitu. Abis selesai, acara makan2x de… Videonya selesai minggu depan, tapi aku dah ga di palembang lagi deh..

O iya, acaranya cm akad nikah doank loh.. ntar pesta2xnya di kampung. Rencananya sih pertengahan tahun depan gitu…

Uda dulu yah.. masih cape niy… pegel2x boo..

Regards,

dj

2 Comments »

  1. wahhh…kakaknya disusul toh..kok bisa si dj ?

    hayooo buruan…tar keburu layu tuh gak pernah dipake hahahaha…becanda denk…

    Comment by astaufik :: December 13, 2007 @ 1:11 pm
  2. @opik
    wele.. :mrgreen:
    Hehehe… niat sih gede bung opik.. tapi faktor X nya yang lebih gede :mrgreen:

    Comment by dj :: December 15, 2007 @ 5:49 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.