Wonderful Monday… ^_^

May 29, 2007 kegiatan sehari2x | Comments (0) dj @ 8:49 am

Orang biasanya bilang, i hate monday!. Hehehe… Tapi kok aku malah menikmati hari senen yah? padahal ga semua kejadiannya bagus2x loh… :mrgreen:

O iya, gaya berceritanya aku samakan dengan yang dihalaman ini: http://namaku.dijas.net/2007/03/31/aktifitas-dipenghujung-bulan-maret-2007/ . Hehehe.. abis asik aja dengan cara cerita spt itu ^_^. Ok, aku mulai…
—-
Senin kemaren adalah salah satu hari terpanas di yogya.. Panas panas en panaaasss…. Bukan suasana hati aja yang rada panas loh, tapi emg bener2x puuuaaannnaass… 😆 .

06:00 – Ngegame Mount&Blade (baca: http://namaku.dijas.net/2007/05/27/jumat-sabtu-nge-game/ ), trus ngerendam pakean bentar, trus ngegame lagi… Sinar Matahari yang masuk ke kamar ku bener2x panas.. jadi ga bisa maen game sambil tidur2an deh.. :mrgreen:
08:40 – Nyuci2x..
09:20 – Mandi…
09:30 – Bingung mo ngapain, sms siane (temen satu kampus) dulu nanyain jadwal kuliah (maklum pelupa 😛 ). Taunya ada kuliah sekitar jam 14:00-15:00.

09:50 – Entah dapet ilham dari mana timbul semangat untuk ngerjain Tugas Akhir Algoritma Genetika. Aku ngambil topik tentang knapsack. Dan untungnya aku nggak harus bikin dari awal, soalnya engine TA pas D3 (tentang CSV) dan engine program Skripsi di S1 (tentang ActiveX DLL) bisa di pake…. Huehehe… joget dulu… :devil:
(more…)