Teng… 040507

May 4, 2007 dj's Muzic | Comments (0) dj @ 12:00 am

huee…
tengah malem ini aku cuman dengerin 2 lagu. Tak puter bolak balik aja di winamp :mrgreen: . Lagu tahun lalu sih.. tapi baru dapet pas tadi ngenet di warnet perpus (koleksinya buanyak boo… tau deh brp puluh giga 😛 ).

Hmm.. pertama kali denger pas di palembang, biasa nyokap demen ama sinetron. Pas denger lagu pembukanya kok melow2x gitoh.. wakakakak.. tapi asik juga. :mrgreen: .

Hehehe.. jadi kangen nyokap… Kalo aku lagi di palembang sih, pas malem2x jatah di gusur tuh… Di ruang tengah bokap berkuasa megang remot tipi buat nonton berita di metro. Giliran aku ngungsi ke kamar, ehh.. nyokap dateng ngambil remot mindahin chanel ke acara sinetron. Mana jaman sekarang kalo sinetron dari jam 6 sampe jam 10 lagi… busett… :mrgreen: . Baru tau aku.. (maklum, anak kos ga ada tipi 😆 ). Prasaan jaman dulu sinetron cuman 1 biji deh tiap malem.. (dj.. kemana aja elu? :mrgreen: )

Posting ini sengaja tak set biar nongol jam 00:00 teng tanggal 4 mei 2007 🙂

Ok deh, met nikmatin liriknya ajah… Letto: Ruang Rindu & Sandaran Hati

1. Letto: Ruang Rindu

di daun yang ikut mengalir lembut
terbawa sungai ke ujung mata
dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi

tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu takut mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada

reff:
kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
bertemu

2. Letto: Sandaran Hati

yakinkah ku berdiri
di hempa tanpa tepi
bolehkah aku
mendengarmu

terkubur dalam emosi
tanpa bisa bersembunyi
aku dan nafasku
merindukanmu

terpuruk ku di sini
terangi dia yang sepi
dan ku tahu pasti
kau menemani

dalam hidupku
kesendirianku

reff:
teringat ku teringat
pada janjimu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati
peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
pedihku ini tak ada arti
jika kaulah sandaran hati
kaulah sandaran hati
sandaran hati

inikah yang kau mau
benarkah ini jalanmu
hanyalah engkau yang ku tuju
pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirmu
dalam gelapnya
malam hariku

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.