Jadi Pamaaannn…. 040507 :)

May 4, 2007 Special Events | Comments (4) dj @ 11:24 pm

Waa…… tanggal 4 Mei 2007 jam 23:24 WIB, telah lahir keponakan pertamaku…

:bday: :bday: :bday:
:toet: :toet: :toet:
:aha: :aha: :aha:

Syukurlah semua berjalan baik2x ajah… 🙂

Pappaaaaa…….. Mamaaaaaaa………. sekarang jadi kakek ama nenek deh… :mrgreen:

Ponakan ku… semoga kamu menjadi anak yang Soleh, Taat & Berbakti Ama Ortu en Seluruh Keluarga, Pinter & Cerdas, dan Berguna Bagi Bangsa dan NegaraAmiiinn………. 🙂

Temen2x doain juga dunks…. :mrgreen:
Aku harus lebih semangat niy… cayo cayo……… :wave:

Regards,

dj

Teng… 040507

dj's Muzic | Comments (0) dj @ 12:00 am

huee…
tengah malem ini aku cuman dengerin 2 lagu. Tak puter bolak balik aja di winamp :mrgreen: . Lagu tahun lalu sih.. tapi baru dapet pas tadi ngenet di warnet perpus (koleksinya buanyak boo… tau deh brp puluh giga 😛 ).

Hmm.. pertama kali denger pas di palembang, biasa nyokap demen ama sinetron. Pas denger lagu pembukanya kok melow2x gitoh.. wakakakak.. tapi asik juga. :mrgreen: .

Hehehe.. jadi kangen nyokap… Kalo aku lagi di palembang sih, pas malem2x jatah di gusur tuh… Di ruang tengah bokap berkuasa megang remot tipi buat nonton berita di metro. Giliran aku ngungsi ke kamar, ehh.. nyokap dateng ngambil remot mindahin chanel ke acara sinetron. Mana jaman sekarang kalo sinetron dari jam 6 sampe jam 10 lagi… busett… :mrgreen: . Baru tau aku.. (maklum, anak kos ga ada tipi 😆 ). Prasaan jaman dulu sinetron cuman 1 biji deh tiap malem.. (dj.. kemana aja elu? :mrgreen: )

Posting ini sengaja tak set biar nongol jam 00:00 teng tanggal 4 mei 2007 🙂

Ok deh, met nikmatin liriknya ajah… Letto: Ruang Rindu & Sandaran Hati

1. Letto: Ruang Rindu

di daun yang ikut mengalir lembut
terbawa sungai ke ujung mata
dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi

(more…)