Wonderful Monday… ^_^

May 29, 2007 kegiatan sehari2x | Comments (0) dj @ 8:49 am

Orang biasanya bilang, i hate monday!. Hehehe… Tapi kok aku malah menikmati hari senen yah? padahal ga semua kejadiannya bagus2x loh… :mrgreen:

O iya, gaya berceritanya aku samakan dengan yang dihalaman ini: http://namaku.dijas.net/2007/03/31/aktifitas-dipenghujung-bulan-maret-2007/ . Hehehe.. abis asik aja dengan cara cerita spt itu ^_^. Ok, aku mulai…
—-
Senin kemaren adalah salah satu hari terpanas di yogya.. Panas panas en panaaasss…. Bukan suasana hati aja yang rada panas loh, tapi emg bener2x puuuaaannnaass… 😆 .

06:00 – Ngegame Mount&Blade (baca: http://namaku.dijas.net/2007/05/27/jumat-sabtu-nge-game/ ), trus ngerendam pakean bentar, trus ngegame lagi… Sinar Matahari yang masuk ke kamar ku bener2x panas.. jadi ga bisa maen game sambil tidur2an deh.. :mrgreen:
08:40 – Nyuci2x..
09:20 – Mandi…
09:30 – Bingung mo ngapain, sms siane (temen satu kampus) dulu nanyain jadwal kuliah (maklum pelupa 😛 ). Taunya ada kuliah sekitar jam 14:00-15:00.

09:50 – Entah dapet ilham dari mana timbul semangat untuk ngerjain Tugas Akhir Algoritma Genetika. Aku ngambil topik tentang knapsack. Dan untungnya aku nggak harus bikin dari awal, soalnya engine TA pas D3 (tentang CSV) dan engine program Skripsi di S1 (tentang ActiveX DLL) bisa di pake…. Huehehe… joget dulu… :devil:
(more…)

Jumat + Sabtu = Nge-Game :D

May 27, 2007 kegiatan sehari2x | Comments (0) dj @ 9:54 am

Huehehe… :mrgreen:

Ceritanya sih gara2x jumat pagi donlod game +/- 78Mb di warnet (Hampir 1 1/2 jam donlodnya). Gamenya sih dulu udah pernah maen, tapi udah keluar versi barunya. Nama gamenya Mount&Blade. Temanya perang2xan tempoe doloe, prinsip maennya mirip2x diablo atau ragnarok gitu deh? Tapi ga ada sihir2xan, cuman pedang ama panah doank. Lumayan lahh.. Yang kerennya lagi yang bikin game ini cuman 2 orang, Suami-Istri (kalo ga salah loh..). Cobain deh.. Gak rugi, dijamin…. ^_^

Akibat donlod game itu aku hampir ga nge-net2x 2 hari ini (jumat en sabtu :mrgreen: -red:skrg hari minggu-) . Cuman ngecek email doank pake outlook trus ama sebentar di lab (cuman 15 menit kali yah..). Yang paling parah semalem begadang maen gamenya (tidur jam 5 pagi :blushing2: ) . Trus, jam 9 kurang baru bangun, mandi, trus jam 10 ini ke warnet langsung :mrgreen: . Habis kalo browsing pake HP boros boo… 😛

Hehe… udah dulu ah.. aku mo browsing2x lg… O iya, STA 6-nya aku publish tanggal 29 -hari selasa- deh.. Tungguin yah… 🙂

Regards,

dj

Etika Penyaduran Artikel Blog Ini

May 24, 2007 kegiatan sehari2x | Comments (6) dj @ 1:07 am

Tertarik dengan artikel yang aku buat? dan ingin menampilkannya di web atau blog kamu? Silahkan sadur artikel yang kamu suka dari blog ini 🙂 , tapi jangan lupa untuk mencantumkan kredit ku sebagai pembuat: nama, blog ini, beserta link-nya…

Terkadang untuk membuat artikel2x tertentu (STA – Secangkir Teh Anget, sumbangsih ku, de el el.. ), bisa menghabiskan waktu sekitar 3-6 jam :mrgreen: . Karena itu aku harap teman2x bisa menghargainya 🙂 . Berikut ini adalah contohnya:

Artikel ini di buat oleh dj (http://namaku.dijas.net)

atau (dianjurkan seperti yang di bawah ini, karena langsung ke artikel yang anda sadur)

Anda bisa melihat artikel lengkapnya/aslinya yang dibuat oleh dj di http://namaku.dijas.net/2007/05/01/sta-4-how-to-break-captcha/

Regards,

dj