Tebak2xan edisi 1.0

March 17, 2007 Tebak2xan | Comments (0) dj @ 9:57 am

Tanggal Kejadian: 6 Maret 2007
Waktu kejadian: 05:30 WIB
Alasan: Nggak bisa tidur lagi gara2x
brisik denger kucing brantem 😥

—————–
^_^ FAQ buat nemenin sarapan pagi ^_^ –
by: dj
—————–

Taukan kepanjangan FAQ? itu loh Fertanyaan jAwaban Qu, qqqq…. Boong kok… :mrgreen: Kepanjangannya Frequently Asked Questions. Artinya ya artiin sendiri deh, dah gede ini lah 😛 . Hhmm… FAQ (biar bahasanya elit gitu, masa nyebut tebak2xan :mrgreen: ) di bawah ini ada beberapa yang ngambil entah dari mana sumbernya lupa. tapi banyak juga dari murni ide2x spontan ku loh.. Lumayan lah buat nemanin sarapan pagi…

q: Kenapa kalo mobil ambulan lagi jalan lampu atasnya muter2x sambil ngeluarin suara Wiiuu wwiiuu..100x ?
a: Soalnya kalo yang muter mobilnya kasian dunks pasiennya 😛

q: Pernah makan pecel lele? Dari lele dumbo, lele biasa, dst.. Lele apa yang paling terkenal?
a: Lele tubies…

q: Siapa orang yang gemar mengumbar kata2x cinta?
a: Tukang bersihin kaca mobil, mereka selalu bilang: I lap U… I lap U… I Ngelap U… (halah.. :mrgreen: )

q: Sup kalo di balik jadi apa tuh?
a: Jawabannya ‘puS’ (yee.. pasti banyak yang ngira jawabannya ‘tumpah’ kan? 😛 )

q: Tau mobil ferari ga? (kalo nggak tau ferari, skip aja yang ini 😛 ) Kenapa tuh lambangnya kuda lagi jingkrak?
a: Karena kalo kudanya lagi angkat satu kaki belakang, kesannya gimana gitu.. 😆

q: Kenapa tuh kalo anjing kencing kaki belakangnya diangkat satu?
a: Abis kalo diangkat dua-duanya nggak bakal bisa kencing deh… :mrgreen:

q: Bahasa indonesianya LAMP kan LAMPU. Kenapa tuh orang indonesia nambahin hurup ‘U’ untuk arti LAMP?
a: Ya bagus dunk di tambah hurup ‘U’, coba kalo di hilangin hurup ‘M’ kan beda artinya (maksa banget de.. 😆 )

q: Kalo tangga bisa naek tangga atau turun tangga. Hal apa yang bisa naek nggak bisa turun?
a: Naek Haji

q: Kalo tangga bisa naek tangga atau turun tangga. Kalo Haji, bisa naek haji tapi nggak bisa turun haji. Hal apa yang bisa turun nggak bisa naek?
a: Turun hujan (qqqqq.. bolak balik bolak balik aja.. :mrgreen: )

q: Kenapa stiker kalo udah dicabut blakangnya bisa di tempel dimana2x?
a: Abis kalo steker nggak usah dicabut udah bisa di colok dimana2x sih 😛

q: Kuda apa yang bisa ketawa?
a: Kukukukukuuu….. Daadadadadadaaa…. (garink :mrgreen: )

q: Benda apa yang banyak lobangnya tapi bisa nampung aer?
a: Busa

q: Kuda apa yang mencetak rekor dunia?
a: Kuda NIL, dengan rekor sungai terpanjang di dunia. (lah? ngomongin apa sih?)

q: Drama seri apa yang paling serem?
a: Drama lolongan ‘seri’Gala di tengah hutan

q: Kenapa cewek benci cowok buaya darat?
a: Coba mereka lidah buaya.. pasti cewek2x seneng pake-nya buat kramas. (lah??? :mrgreen: )

q: Kenapa tikus selalu di kejar2x kucing?
a: Karena tikus itu cadel, jadi kalo di kejar kucing teriak CIT CIT CIT CIT… Coba tikus bisa teriak CAT CAT CAT CAT… bisa temenan deh… (dooohhhh….. :mrgreen: )

q: Bulu apa yang paling bandel?
a: Bulu idung. suka keluar2x sih.. 😆

Udah dulu aahh… Cape ngetiknya en ngantuk banget… Lagian idenya udah mampet nih. Tapi kayaknya asik juga yah punya blog untuk nulis yang iseng2x kayak gini. Ntar ah… bikin blog ndiri..
Tadi pas subuh nge-denger kucing brantem ga bisa bobo lg deh. Mana air minum diteko pake acara ketendang sgala lagi, tumpah de… 😥
udah yah, met pagi en sarapan ajah…
mo bobo lg niy…
Bobo – Mode ON
ZZZzzzz…..

Regards,

dj
—————————–
nb: asik2x.. akhirnya aku bisa punya blog sendiri.. ^_^

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

  1. You must be logged in to post a comment.

    Maaf, anda harus login untuk mengisi komentar.